THANKS...TO ALL....MY FRIEND...

Senin, 24 Maret 2008

Visi, Misi dan Tujuan Jardiknas...

Visi

Visi program Pelatihan Program Jardiknas adalah mencetak kepala, guru, tata usaha, dan pustakawan sekolah yang peduli dan cakap mengelola informasi dan media edukasi (e-Learning) serta administrasi (e-Administration) Jardiknas untuk mensukseskan Tiga Pilar Kebijakan Umum Pembangunan Pendidikan Nasional.

Misi

Misi program Pelatihan Jardiknas 2007 dalam mendukung pencapaian Visi tersebut adalah:

  1. Mempersiapkan program pelatihan terpadu Teknologi Informasi dan Komunikasi yang sistemik, tepat hasil dan tepat guna untuk kesinambungan Jardiknas;
  2. Menyediakan sumber belajar berbasis web (e-Learning) yang interaktif, atraktif, efektif, dan efisien serta berstandar Nasional dan/atau Internasional; dan
  3. Mempromosikan model pelatihan terpadu yang mendukung Sertifikasi Profesi Guru di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Tujuan

Pelatihan Jardiknas 2007 ini diselenggarakan untuk menciptakan tenaga pendidik yang dapat mengembangkan bahan ajar interaktif berbasis komputer/internet (computer/web based) dan tenaga kependidikan yang dapat mengumpulkan, mengelola, memutakhirkan, mengakuratkan, dan menyajikan Data Pokok Pendidikan (DAPODIK), khususnya NPSN, NISN, NIGN, dan NUPTK untuk Pangkalan DAPODIK Jardiknas.

Tidak ada komentar:

Zodiac Myspace Comments