THANKS...TO ALL....MY FRIEND...

Selasa, 03 Juni 2008

SEMESTER III

achhhhhhhhhhhhhhhhhhh....sudah tidak terasa sekarang saya sudah mencapai semester III sya sangat bersyukur sekali yang tak hingga kepada Allah SWT..dan pada semua orang yang telah berjasa pada saya..... dan saya hanya dapat berdoa kepada Allah SWT semoga saya sendiri pada khususnya dan pada semua teman-teman saya pada umumnya agar bisa diberikan kelanjaran dalam menyelesaikan perkuliahan ini hingga lulus. " AMIIIIN "....
Capek juga ya ??? ets kenapa kok cuapek ?.........yach perlu kita ketahui....saya dan teman-teman dari Kota Salatiga semuanya mengikuti perkuliah di semarang tepatnya di UDINUS Semarang. Bayangkan waktu tempuh dari Salatiga - Semarang dengan kendaraan Bus kurang lebih 2 jam dalam perjalanan dengan biaya pada waktu sebelum kenaikan harga BBM Rp. 5.000,00 , harus oper lagi Rp. 2.000,00 itu aja sekali jalan. ya kalo PP tinggal dikalikan aja !!!! Rp. 14.000,00, kalau sekarang tinggal nambah Rp.1.000,00 setiap kali jalan. belum uang untuk makan ??? Rp.6.000,00 cukup lah untuk sekali makan di semarang. ..... tapi dengan pengeluaran sebesar itu bagi kami ....ya. Merasa bersyukur banget kepada Allah SWT,, kenapa ? ternya hingga sampai semester III ini kami masih bisa menjalaninya....AMIIIN...
O ya perlu diketahui juga kalo saya dan temen juga dapat uang transport lo ??? dari Pemerintah yang saya ketahui dari BPKLN yang tiap bulan mendapat Rp.175,000,00 akan tetapi tidak setiap bulan dikasihkan, akan tetapi juga dipotong sekalian untuk Tes Certifikasi kurang lebih Rp.300.000,00 terima setiap waktu semester awal hanya Rp.350.000,00 ....
sekian dulu ya.a.a.a.a..a.....next time di tambah lagi...

Tidak ada komentar:

Zodiac Myspace Comments